Sabtu, 25 Maret 2017

Arti Tahi Lalat di Bibir dan Sekitarnya Yang Memiliki Makna Spesial

Arti Tahi Lalat di Bibir dan Sekitarnya Yang Memiliki Makna Spesial - Di sekitar tubuh kita, ada banyak tanda tubuh yang bisa jadi memiliki makna dan arti tersendiri. Tanda tubuh tersebut adalah sebuah tanda yang berbeda dan tidak dipunyai oleh orang lain. Salah satu tanda tubuh yang sering kita jumpai atau Anda sendiri yang mempunyainya adalah tahi lalat. Tahi lalat sendiri bertempat di berbagai daerah tubuh, kadang ada di wajah kadang juga ada ditempat lain. Nah, sebagian dari kita ada yang begitu mempercayai arti tahi lalat di tubuh. Namun tidak sedikit pula yang tidak mempercayai arti tahi lalat di tubuh, dan memang adalah sesuatu yang biasa terjadi di seputar lingkungan masyarakat kita.

Arti Tahi Lalat di Bibir
Arti Tahi Lalat di Bibir
Bagi yang mempercayai arti tahi lalat di tubuh, maka akan percaya pula tentang arti tahi lalat di wajah. Arti tahi lalat di wajah sendiri bukan satu saja, namun ada banyak penjelasan mengenai arti tahi lalat di wajah. Karena arti tahi lalat di wajah ini letaknya bisa berbeda-beda dan tentunya memiliki arti dan tafsir yang tidak sama. Bahkan ada juga yang berpendapat bahwa arti tahi lalat di wajah ini bisa berpengaruh terhadap nasib seseorang. Arti tahi lalat di mata tidak sama dengan arti tahi lalat di dahi, atau juga tidak sama dengan arti tahi lalat di hidung. Nah, jika Anda termasuk yang mempercayai arti tahi lalat di wajah, maka berbahagialah karena pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan arti tahi lalat di wajah untuk Anda. Namun tetap perlu kami tegaskan bahwa arti tahi lalat di wajah ini bisa benar dan bisa juga tidak benar, tergantung bagaimana Anda meyakininya.

Untuk kesempatan kali ini, arti tahi lalat di wajah yang akan kami bahas adalah arti tahi lalat di bibir. Karena banyak juga ternyata orang yang memiliki tahi lalat di bibir. Maka dari itu, untuk lebih jelas dan detailnya mengenai arti tahi lalat di bibir, simak penjelasan di bawah ini dengan seksama dan penuh dengan keseriusan yang mendalam.

Arti Tahi Lalat di Bibir


1. Arti Tahi Lalat di Bibir Atas

Orang yang memiliki tahi lalat di bagian bibir atas ini dalam proimbon Jawa sering diartikan sebagai orang yang pandai dalam hal mencari rejeki. Selain pandai dalam mencari rejeki, orang dengan tahi lalat seperti ini juga dikaruniai kemudahan dalam mendapatkan rejeki. Sedangkan tahi lalat yang letaknya berada di bibir bagian atas ini dalam Primbon Jawa disebut dengan Gunasakti.

2. Arti Tahi Lalat di Bibir Bawah

Orang yang memiliki tahi lalat di bibir bawah ini dalam Primbon Jawa sering dimaknai sebagai orang yang baik hati. Kebaikan hati dari orang seperti ini kemudian memicu orang lain untuk mencintainya sehingga membuat orang tersebut banyak dicintai orang banyak. Tahi lalat atau andeng-andeng (dalam bahasa jawa) yang terletak di bibir bawah ini dalam Prmbon Jawa disebut juga dengan Lumer.

3. Arti Tahi Lalat di Ujung Mulut Kiri atau Kanan

Orang yang memiliki tahi lalat di area ujung mulut, baik itu di kiri ataupun di kanan, biasanya adalah orang yang pandai dalam berkomunikasi. Orang dengan tahi lalat seperti ini biasanya sangat pas jika difungsikan untuk melobi, baik melobi dalam hal bisnis maupun pemerintahan. Sedangkan tahi lalat yang terletak di ujung bibir sendiri dalam Primbon Jawa sering disebut dengan nama Nylarem.

4. Arti Tahi Lalat di Daun Telinga

Arti tahi lalat di dahun telinga baik di kiri maupun di kanan adalah orang dengan tahi lalat seperti ini memiliki hati yang keras. Selain memiliki arti keras hati, orang seperti ini juga terkenal dengan sifat pemarah. Sedangkan Tahi lalat yang berada di daerah daun telinga seperti ini biasanya dalam Primbon Jawa disebut dengan Srikurda.

5. Arti Tahi Lalat di Dagu

Arti tahi lalat selanjutnya adalah tahi lalat yang berada di dagu. Orang dengan tahi lalat di dagu seperti ini biasanya selain membuat seseorang lebih manis, juga berarti orang yang memiliki kelebihan pandai bicara. Selain pandai bicara, orang seperti ini juga memang gemar berbicara, sehingga sering memiliki profesi sebagai seorang yang sering bicara. Dalam Primbon Jawa, letak tahi lalat seperti ini biasa disebut dengan Ciptakukila. Kelemahan orang dengan tahi lalat seperti ini adalah rendahnya kontrol diri, sehingga kadang dalam berbicara sering kemana-mana dan melampaui batas.

Nah teman-teman, itulah sedikit gambaran mengenai arti tahi lalat di bibir dan sekitarnya. Semoga saja sedikit informasi mengenai arti tahi lalat di bibir di atas bisa menambah pengetahuan kita dan wawasan kita mengenai arti tahi lalat di tubuh. Namun sekali lagi kami ingatkan bahwa arti tahi lalat di atas hanya bersifat ramalan atau perkiraan saja, tidak ada yang pasti. Anda boleh mempercayaianya ataupun tidak mempercayainya, intinya adalah untuk membangun diri saja agar ke depan kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Tahi Lalat di Bibir dan Sekitarnya Yang Memiliki Makna Spesial

0 komentar:

Posting Komentar