Rabu, 17 Mei 2017

Rahasia Arti Tahi Lalat di Sekitar Mata dan Keberuntungannya

Rahasia Arti Tahi Lalat di Sekitar Mata dan Keberuntungannya - Tahi lalat di tubuh bisa terletak di bagian mana saja. Bisa terletak di sekitar tubuh, tangan kaki atau bahkan tak jarang juga terletak di sekitar wajah. Arti tahi lalat di tubuh ini bisa beraneka ragam tergantung posisi dan letaknya. Bagi sebagian orang yang mempercayai arti tahi lalat di tubuh, tahi lalat bisa berarti keberuntungan. Namun demikan tak sedikit pula yang justru berusaha menghilangkan tahi lalat tersebut, biasanya yang terletak di sekitar wajah. Karena tahi lalat dianggap mengurangi kecantikan seseorang.

Rahasia Arti Tahi Lalat di Sekitar Mata
Rahasia Arti Tahi Lalat di Sekitar Mata
Kembali ke arti tahi lalat, tahi lalat di tangan misalnya, memiliki arti yang berbeda dengan tahi lalat di tangan. Arti tahi lalat di wajah juga tidak sama dengan arti tahi lalat di bagian tubuh lainnya. Khusus untuk tahi lalat di wajah, bisa dikelompokkan pada beberapa titik lokasi, seperti arti tahi lalat di wajah, di bibir atau di pipi. Nah, spesial untuk bahasan pada postingan ini, akan kami ulas berbagai arti tahi lalat di sekitar mata. Tahi lalat di sekitar mata ini bisa terletak di kelopak mata atas, kelopak mata bawah dan beberapa tempat lainnya. Untuk lebih jelasnya, perhatikan ulasan nya di bawah ini.

Arti Tahi Lalat di Sekitar Mata

1. Arti Tahi Lalat Di Alis Kanan

Orang yang memiliki tahi lalat tepat berada di alis kanana, biasanya orang seperti ini memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Selain cerdas, orang yang memiliki tahi lalat di alis kanan juga memiliki daya kreasi yang tinggi dan suka terhadap seni. Sedangkan jika dilihat dari tebal tipisnya tahi lalat, jika tahi lalat tebal menandakan orangnya semakin kreatif. Dalam hal keuangan, orang dengan tahi lalat seperti ini biasanya adalah orang yang cukup beruntung dan mudah mendapatkan peerjaan.

2. Arti Tahi Lalat di Alis Kiri

Arti tahi lalat selanjutnya adalah arti tahi lalat di alis kanan. Dilihat dari letak tahi lalatnya, orang dengan tahi lalat seperti ini biasanya adalah orang yang memiliki karakter pendiam. Meskipun pendiam, orang dengan tahi lalat di alis kiri memiliki tekad yang sangat kuat. Karakter lainnya adalah orang seperti ini adalah tipe orang yang tegas serta pekerja keras. Sedangkan jika dilihat dari tebal tipisnya tahi lalat, tahi lalat di alis kiri yang besar biasanya menandakan orang tersebut perfeksionis dan menyukai sesuatau yang sangat detail. Namun karakter negatifnya adalah orang dengan tahi lalat seperti ini terkadang sedikit suka berbohong.

3. Arti Tahi Lalat di Antara Kedua Alis

Ada lagi tahi lalat yang berada di tengah atau di antara kedua alis. Orang dengan tahi lalat yang berada di tengah-tengah alis biasanya orangnya sulit membawa diri. Selain itu, orang seperti ini juga cenderung lebih tertutup. Kesulitan yang paling kerap dihadapi orang dengan tahi lalat di tengah alis seperti ini adalah sulitnya menyesuaikan diri ketika berada di lingkungan yang baru. Sifatnya bisa dikatakan introvert, namun meski introvert, orang dengan tahi lalat seperti ini adalah sahabat yang sangat baik dan sangat murah hati dan tak segan membantu kawan jika kawan sedang kesulitan. Kecerdasan orang seperti ini juga berada di atas rata-rata dan biasanya sangat beruntung dalam hal keuangan.

4. Arti Tahi Lalat di Sudut Mata Bawah baik Kanan atau Kiri

Arti tahi lalat yang berada pada sudut mata bawah, baik di kanan maupun di kiri, menggambarkan bahwa orang tersebut memiliki daya seksual yang tinggi. Saran bagus untuk orang dengan tahi lalat seperti ini adalah harus bisa dan pandai-pandai mengendalikan diri dan tidak mudah tergoda. Dan perlu diperhatikan juga bentuk tahi lalatnya. Jika tahi lalat besar dan berwarna hitam pekat, maka pemiliknya disinyalir juga memiliki sifat negatif seperti iri hati dan suka menyombongkan diri sendiri.

5. Arti Tahi Lalat di Sudut Mata Atas baik Kiri atau Kanan

Tahi lalat yang berada di sudut mata atas baik kiri maupun kanan juga memiliki arti tersendiri. Biasanya orang dengan tahi lalat seperti ini memiliki kepekaan perasaan yang cukup tinggi. Orang seperti ini mudah merasa sedih jika melihat penderitaan orang lain. Orang dengan tahi lalat seperti ini biasanya juga memiliki banyak kawan karena ramah dan suka bersosialisasi.

6. Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata

Letak tahi lalat selanjutnya adalah berada di kelopak mata. Arti tahi lalat di kelopak mata menggambarkan orang ini adalah orang yang sulit mengatur keuangan. Ia termasuk orang yang tak pandai menyimpan uang atau bisa juga dikatakan sebagai orang yang boros. Dalam hubungan dengan keliarga, orang seperti ini cenderung kerap terjadi konflik di dalam keluarganya.

7. Arti Tahi Lalat di Atas Alis

Orang yang memiliki tahi lalat di atas alis biasanya orangnya memiliki karakter mudah tersinggung. Selain mudah tersinggung, orang seperti ini juga cenderung arogan dan biasanya, orang dengan tahi lalat seperti ini sering mendapatkan masalah. Hal ini dikarenakan perangai dan karakternya yang keras, selain sering mendapatkan masalah, orang seperti ini juga dijauhi teman.

8. Arti Tahi Lalat di Bola Mata

Orang yang memiliki tahi lalat di bola mata ini adalah orang yang spesial dan jarang ditemukan. Tahi lalat di bola mata, apalagi yang terletak di bola mata putihnya, jarang sekali orang yang memilikinya. Orang yang memiliki tahi lalat di bola mata ini dipercaya sebagai orang yang memiliki bakat spiritual yang tinggi secara alami. Orang seperti ini mempunyai kemampuan metafisika yang kuat secara alami. Ada juga yang menyebutkan orang seperti ini adalah anak indigo. Bakat alami nya ini bisa digunakan untuk membantu orang lain kelak di kemudian hari.


Itulah arti tahi lalat di sekitar mata yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Ada banyak arti tahi lalat di tubuh, bukan saja di sekitar mata. Ada juga arti tahi lalat di wajah, dan ada juga arti tahi lalat di punggung. Namun perlu diketahui juga bahwa ulasan di atas bukanlah kebenaran yang mutlak, artinya bisa benar dan bisa juga tidak benar. Bagi Anda yang mempercayainya silahkan, dan bagi yang tidak percaya juga adalah hak masing-masing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Arti Tahi Lalat di Sekitar Mata dan Keberuntungannya

0 komentar:

Posting Komentar