Jumat, 24 Maret 2017

Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata, Rahasia Arti Tahi Lalat di Tubuh Manusia

Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata, Rahasia Arti Tahi Lalat di Tubuh Manusia - Tahi lalat memang bagi sebagian orang kadang-kadang memiliki arti tersendiri. Ada sebagian yang lain justru menganggap bahwa keberadaan tahi lalat ini mengganggu dan mengurangi kecantikan atau kegantengan seseorang. Namun tak jarang juga yang justru menganggao bahwa keberadaan tahi lalat ini menjadi pemanis bagi seseorang jika keberadaannya di wajah. Arti tahi lalat ditubuh ini memang ada banyak orang yang mempercayainya memiliki beragam makna. Arti tahi lalat di tubuh ini berbeda-beda, arti tahi lalat di wajah tidak sama dengan arti tahi lalat di tangan atau arti tahi lalat di bagian lainnya.

Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata
Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata
Jika Anda adalah termasuk orang yang percaya dengan arti tahi lalat di tubuh, maka beruntunglah Anda karena pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan ulasan lengkap mengenai arti tahi lalat khususnya arti tahi lalat di kelopak mata. Ada beberapa titik dimana biasanya tahi lalat muncul pada kelopak mata, dan keberadaan tahi lalat di kelopak mata ini memiliki arti arti yang berbeda-beda. Untuk lebih detail dan lebih jelasnya, perhatikan di bawah ini.

Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata


1. Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata Kiri atau Kanan

Arti tahi lalat di kelopak mata ini menurut primbon Jawa adalah biasanya orangnya pandai bermasyarakat. Selain pandai bermasyarakat, orang dengan tahi lalat di kelopak mata adalah juga bakal dicukupkan rejekinya baik budinya dan sangat dimudahkan dalam mencari rejeki. Dalam Primbon Jawa, letak tahi lalat di kelopak mata ini biasa disebut dengan Gunasakti.

2. Arti Tahi Lalat di Keloopak Mata Bawah

Tahi lalat di kelopak mata bawah ini dalam Primbon Jawa disebut dengan Punggung. Orang dengan tahi lalat di kelopak bawah ini biasanya sedikit kurang dalam hal berpikir atau kurang pandai. Selain itu, orang seperti ini juga memiliki sifat pemalas, dan sangat susah untuk menerima nasehat. Dengan berbagai sifat negatif tersebut sehingga tentu saja akan membuat orang dengan tahi lalat di kelopak mata bawah mengalami kesulitan dalam hidup.

3. Arti Tahi Lalat di Sudut Mata Kanan dan atau Kiri

Tahi lalat yang terletak pada sudut mata baik di sebelah kanan maupun di sebelah kiri atau keduanya, memiliki srti tersendiri. Orang dengan tahi lalat seperti ini biasanya cenderung memiliki sifat pendiam dan memiliki perkataan yang dapat dipercaya. Tahi lalat yang terletak di sudut mata baik di sebelah kiri maupun di sebelah kanan, dalam Primbon Jawa sering disebut dengan Tamengtuwuh.

4. Arti Tahi Lalat di Sudut Mata Dalam Kiri maupun Kanan

Dalam primbon Jawa, letak tahi lalat di tubuh seperti ini disebu dengan Sripadu. Orang yang memiliki tahi lalat di mata dalam biasanya memiliki sifat yang rendah hati, suka mengalah dan bisa dipercaya serta pandai. Sehingga, orang seperti ini akan disukai banyak orang dan kehidupannya cederung lebih mudah dan jarang mendapatkan permasalahan di dalam hidupnya.

5. Arti Tahi Lalat di Bola Mata Kiri atau Kanan

Arti tahi lalat di tubuh selanjutnya adalah tahi lalat yang berada di bola mata baik di sebelah kanan maupun di sebelah kiri. Arti tahi lalat di bola mata sebelah kiri atau kanan ini adalah biasanya orang nya memiliki sifat pemarah dan suka pamer. Dan bahkan tak jarang orang dengan tahi lalat seperti ini sering berbohong. Dengan beragam sifat negatif seperti ini, maka tak heran jika orang seperti ini sulit mendapatkan teman dan sulit bergaul di masyarakat.

Nah teman-teman, itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian mengenai Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata, Rahasia Arti Tahi Lalat di Tubuh Manusia. Semoga sedikit informasi mengenai arti tahi lalat di tubuh di atas bisa menambah pengetahuan dan wawasan kita tentang arti tahi lalat ditubuh. Namun tetap kami ingatkan bahwa arti tahi lalat di atas tidaklah sepenuhnya benar. Arti tahi lalat di atas bisa saja salah atau tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Terpenting adalah kita bisa menjadi pribadi yang lebih waspada dan selalu bersikap baik dan tidak melanggar aturan yang ada, baik aturan agama, negara maupun aturan yang lainnya agar hidup kita selamat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata, Rahasia Arti Tahi Lalat di Tubuh Manusia

0 komentar:

Posting Komentar