Jumat, 24 Maret 2017

5 Arti Tahi Lalat di Wajah Yang Berpengaruh Terhadap Nasib Seseorang

5 Arti Tahi Lalat di Wajah Yang Berpengaruh Terhadap Nasib Seseorang - Di sekitar tubuh kita, ada banyak tanda tubuh yang bisa jadi memiliki makna dan arti tersendiri. Tanda tubuh tersebut adalah sebuah tanda yang berbeda dan tidak dipunyai oleh orang lain. Salah satu tanda tubuh yang sering kita jumpai atau Anda sendiri yang mempunyainya adalah tahi lalat. Tahi lalat sendiri bertempat di berbagai daerah tubuh, kadang ada di wajah kadang juga ada ditempat lain. Nah, sebagian dari kita ada yang begitu mempercayai arti tahi lalat di tubuh. Namun tidak sedikit pula yang tidak mempercayai arti tahi lalat di tubuh, dan memang adalah sesuatu yang biasa terjadi di seputar lingkungan masyarakat kita.

Arti Tahi Lalat di Wajah
Ilustrasi : Arti Tahi Lalat di Wajah
Bagi yang mempercayai arti tahi lalat di tubuh, maka akan percaya pula tentang arti tahi lalat di wajah. Arti tahi lalat di wajah sendiri bukan satu saja, namun ada banyak penjelasan mengenai arti tahi lalat di wajah. Karena arti tahi lalat di wajah ini letaknya bisa berbeda-beda dan tentunya memiliki arti dan tafsir yang tidak sama. Bahkan ada juga yang berpendapat bahwa arti tahi lalat di wajah ini bisa berpengaruh terhadap nasib seseorang. Nah, jika Anda termasuk yang mempercayai arti tahi lalat di wajah, maka berbahagialah karena pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan arti tahi lalat di wajah untuk Anda. Namun tetap perlu kami tegaskan bahwa arti tahi lalat di wajah ini bisa benar dan bisa juga tidak benar, tergantung bagaimana Anda meyakininya.

Arti Tahi Lalat Di Wajah


1. Arti Tahi Lalat di Dahi Tengah

Ada banyak tafsir mengenai arti tahi lalat di dahi, pada umumnya arti tahi lalat di dahi adalah bagi yang memilikinya mempunyai banyak kelebihan dalam karier. Selain itu juga akan memiliki nasib baik dan bisa menjadi atasan. Jika ada orang yang memiliki tahi lalat di dahi tengah, maka akan akan mempunyai kharisma dan akan memiliki kharisma sehingga bisa banyak dikagumi orang lain. Selain itu orang dengan ciri-ciri tahi lalat di dahi tengah ini juga akan membuat orang diharga dan dihormati orang lain.

2. Arti Tahi Lalat di Dahi Kiri dan Kanan

Arti tahi lalat di wajah yang letaknya di dahi kiri atau kanan adalah orang yang memiliki tahi lalat seperti ini akan sering bepergian ke luar negeri, entah karena tugas ataupun karena berwisata. Selain itu, arti tahi lalat seperti ini adalah akan mengakibatkan hal buruk jika berhubungan dengan air. Sehingga ada banyak yang menyebutkan akan lebih baik jika bepergian menggunakan angkutan darat atau udara.

3. Arti Tahi Lalat di Alis Tengah

Arti tahi lalat yang berada di alis pada bagian tengah adalah menunjukkan orang tersebut adalah seorang yang kreatif. Selain kreatif, juga merupakan seorang pribadi yang cerdas dan artistik. Kemampuan yang beragam ini akan membawa orang dengan tahi lalat di alis tengah menjadi orang yang populer dan membuat namanya menjadi besar. Orang dengan tahi lalat seperti ini disarankan untuk mengikuti kata hati dan menjadi pribadi yang lebih berani agar bisa menjadi orang yang lebih sukses ke depannya.

4. Arti Tahi Lalat di Atas Alis

Arti tahi lalat di wajah selanjutnya adalah tahi lalat di atas alis. Arti tahi lalat di atas alis ini adalah orang seperti ini berbakat menjadi orang kaya. Namun perlu diketahui meski akan menjadi orang kaya, orang seperti ini akan banyak orang lain yang akan cemburu dan iri. Dengan keadaan seperti ini, maka orang dengan tahi lalat di atas alis disarankan untuk selalu berhati-hati dan waspada jika ada orang yang selalu bermanis-manis di depannya. Agar lebih aman, ikuti kata hati dan insting dan jangan sampai orang lain mengatur keuangannya.

5. Arti Tahi Lalat di Ujung Alis

Orang dengan tahi lalat di ujung alis akan mendapatkan kebahagiaan. Selain itu, hidupnya insyaallah akan berjalan baik dan lancar-lancar tanpa ada kendala yang berarti. Orang dengan tahi lalat di ujung alis pada umumnya memiliki kekuatan. Kekuatan ini akan membuat orang dengan tahi lalat di alis ini akan disegani oleh banyak orang.

Nah teman-teman, itulah sedikit penjelasan yang bisa kami sampaikan tentang arti tahi lalat di tubuh. Semoga penjelasan mengenai arti tahi lalat di tubuh terutama arti tahi lalat di wajah di atas bisa menambah pengetahuan kita tentang arti tahi lalat di tubuh.


Namun demikian, perlu kalian ketahui bersama bahwa arti tahi lalat di tubuh di atas belum tentu kebenarnnya. Bagi Anda yang mempercayai dengan arti tahi lalat di wajah seperti di atas silahkan dibaca dengan seksama.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Arti Tahi Lalat di Wajah Yang Berpengaruh Terhadap Nasib Seseorang

0 komentar:

Posting Komentar