Jumat, 24 Maret 2017

Arti Tahi Lalat di Kepala Menurut Primbon Yang Menggambarkan Watak

Arti Tahi Lalat di Kepala Menurut Primbon Yang Menggambarkan Watak - Tahi lalat adalah sesuatu benjolan kecil yang biasanya bisa muncul di berbagai bagian di tubuh kita. Kemunculan tahi lalat ini bagi sebagian orang memiliki arti tersendiri. Namun demikian, ada beberapa orang juga yang tidak percaya terhadap adanya arti tahi lalat itu sendiri. Bagi Anda yang percaya terhadap arti tahi lalat, ada beberapa makna tahi lalat di tubuh yang berbeda setiap titiknya, arti tahi lalat di wajah tidak sama dengan arti tahi lalat di tubuh, begitu dengan arti tahi lalat di tangan juga tidak sama dengan arti tahi lalati di kaki. Dan, ada juga loh arti tahi lalat menurut primbon yang bisa menggambarkan watak seseorang.

Arti Tahi Lalat di Kepala
Arti Tahi Lalat di Kepala
Nah, jika Anda termasuk orang yang percaya dengan arti tahi lalat, baik arti tahi lalat di wajah maupun arti tahi lalat di kepala, kali ini akan kami sampaikan beberapa arti tahi lalat di tubuh untuk Anda. Pada kesempatan kali ini, akan kami sampaikan arti tahi lalat di kepala menurut primbon yang bisa menggambarkan watak seseorang, siapa tahu cocok dengan keadaan Anda sekarang. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan di bawah ini.

Arti Tahi Lalat di Kepala Menurut Primbon


1. Arti Tahi Lalat di Kepala Bagian Kanan

Orang yang mempunyai tahi lalat di bagian kanan dinamakan Manikharda. Tahi lalat di kepala bagian kanan ini memiliki arti bahwa pemilik tahi lalat seperti ini biasanya akan mendapatkan kebahagiaan dan akan mudah tercapai apa yang dicita-citakannya.

2. Arti Tahi Lalat di Kepala Bagian Kiri

Arti tahi lalat di kepala bagian kiri ini jelas tidak sama dengan arti tahi lalat di kepala bagian kanan. Pada umumnya, arti tahi lalat di kepala sebelah kiri adalah menunjukkan bahwa pemiliknya tidak mempunyai sifat kematangan dalam segala hal. Bisa juga berarti orang yang memiliki tahi lalat pada bagian kepala kiri memiliki sifat kurang tegas. Bahkan ada yang menyebutnya juga bahwa orang yang memiliki tahi lalat di kepala bagian kanan ini sering mendapatkan gangguan. Tahi lalat di kepala sebelah kiri ini biasa juga disebut dengan jemjem.

3. Arti Tahi Lalat di Kepala Belakang

Arti tahi lalat di kepala belakang ini banyak yang memaknai sebagai pertanda bagus bagi pemiliknya. Hal ini tentu tidak bisa terlepas karena pemiliki tahi lalat di kepala belakang ini biasanya memiliki sifat sabar, pemberani dan jujur dalam hidupnya. Untuk tahi lalat di bagian kepala belakang ini juga biasa disebut dengan sebutan Cantuka.

4. Arti Tahi Lalat di Ubun-ubun

Arti tahi lalat di ubun-ubun ini memiliki arti bahwa orang dengan tahi lalat di ubun-ubun biasanya memiliki sifat pembohong. Selain pembohong, mereka juga sering menyembunyikan sesuatu dan tidak berterus terang. Pada prombon Jawa, tahi lalat di ubun-ubun ini sering disebut dengan nama Duryuti.

5. Arti Tahi Lalat di Unyeng-unyeng

Arti tahi lalat di kepala selanjutnya adalah tahi lalat yang berada di unyeng-unyeng. Orang yang memiliki tahi lalat di unyeng-unyeng adalah biasanya orangnya memiliki watak yang pandai, baik hati dan selalu berhati-hati dalam melangkah. Orang dengan tahi lalat yang ada di unyeng-unyeng ini juga memiliki sifat yang teliti terhadap segala sesuatu. Dalam Primbon Jawa, tahi lalat di unyeng-unyeng biasa disebut dengan Pulungjati.

6. Arti Tahi Lalat di Dahi

Arti tahi lalat di dahi adalah menunjukkan ketajaman pikiran. Jadi orang yang mempunyai tahi lalat di dahi cenderung akan menjadi seoarng yang memiliki ketajaman pikiran dan analisa. Dalam Primbon Jawa, tahi lalat yang ada di dahi ini sering disebut dengan nama Werdatama.

7. Arti Tahi Lalat di Tengah Dahi

Arti tahi lalat selanjutnya adalah tahi lalat di tengah dahi atau dalam primbon disebut dengan Bercara. Arti tahi lalat di dahi adalah tengah adalah menunjukkan kehalusan dalam bicara. Sehingga orang yang memiliki tahi lalat di dahi tengah ini biasanysa selalu halus dan lembut dalam berbicara, selain itu juga orangnya memiliki sifat pemberani dan baik hati.

8. Arti Tahi Lalat di Pelipis Kanan

Arti tahi lalat di kepala berikutnya adalah tahi lalat yang berada di pelipis kanan. Arti tahi lalat di pelipis kanan adalah merupakan sebuah pertanda yang baik. Tahi lalat yang berada di pelipis kanan ini dalam Primbon Jawa disebut dengan Srituwuh. Arti tahi lalat di pelipis kanan adalah orang yang memilikinya akan mendapatkanbanyak rejeki dan biasanya apapun yang dikerjakan akan mendapatkan untung.

Nah teman-teman, itulah sedikit gambaran mengenai Arti Tahi Lalat di Kepala Menurut Primbon Yang Menggambarkan Watak yang bisa kami sampaikan untuk Anda. Namun perlu dipahami bahwa arti tahi lalat di tubuh di atas sifatnya hanya informasi saja, bukan sesuatu yang pasti akan terjadi. Artinya sebuah informasi yang bisa kita gunakan sebagai pengingat untuk membuat hidup kita lebih optimis dan bisa lebih baik lagi kedepannya dengan memahami arti tahi lalat di tubuh, amiin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Tahi Lalat di Kepala Menurut Primbon Yang Menggambarkan Watak

0 komentar:

Posting Komentar