Kamis, 18 Mei 2017

Melihat Karakter dan Watak Dari Arti Tahi Lalat Di Sekitar Kepala

Melihat Karakter dan Watak Dari Arti Tahi Lalat Di Sekitar Kepala - Watak atau sifat seseorang ternyaa bisa dilihat dari keberadaan tahi lalat di wajah. Meskipun tidak semuanya tepat, namun ada beberapa yang sesuai dengan prediksi. Tahi lalat yang terletak di wajah seseorang sering memiliki arti yang berbeda-beda tergantung letaknya. Paling umum adalah jika letak tahi lalat di wajah sering masyarakat awam mengartikan akan bertambahnya kecantikan seseorang. Namun ternyata arti tahi lalat di wajah ini bisa lebih detail dan lebih dalam lagi terutama berhubungan dengan sifat, karakter dan watak seseorang.

Watak Dari Arti Tahi Lalat Di Sekitar Kepala
Watak Dari Arti Tahi Lalat Di Sekitar Kepala
Beberapa hari yang lalu sudah kami sampaikan arti tahi lalat di sekitar mata, kami kira sudah cukup lengkap penjelasannya. Nah, untuk kesempatan kali ini akan kami sampaikan menebak atau melihat karakter dan watak seseorang dari tahi lalat yang ada di wajah. Untuk ulasan kali ini, sumber yang kami gunakan adalah dari buku primbon Jawa. Memang kita sering menjumpai arti tahi lalat menurut Prombon Jawa yang seringkali tepat dalam mengartikannya. Nah, penasarankan seperti apa mengintip karakter dan watak seseorang dari tahi lalat yang berada di wajah, terutama pada bagian pipi, dagu dan telinga, simak ulasan di bawah ini.

Watak Manusia Berdasarkan Arti Tahi Lalat di Pipi, Dagu dan Telinga

1. Arti Tahi Lalat di Pipi Kiri dan Wataknya

Orang yang memiliki tahi lalat di pipi kiri menunjukkan bahwa orang tersebut mudah dicintai oleh orang banyak. Bisa dikatakan orang dengan tahi lalat seperti ini adalah orang yang menarik. Watak orang yang memiliki tahi lalat di pipi kiri biasanya orangnya cenderung ramah sehingga mudah dekat dengan orang lain. Karena orang-orang yang mendekatinya akan mudah merasa nyaman.

2. Arti Tahi Lalat di Pipi Kanan

Orang yang memiliki tahi lalat di pipi kanan biasanya memiliki watak yang mudah bersahabat dengan orang lain. Selain bersahabat, orang ini juga memiliki watak yang murah hati dan sangat dermawan. Tahi lalat yang berada di pipi kanan ini dalam bahasa Jawa disebut Srigati, orang yang memiliki Srigati biasanya pandai sekali dalam menjamu tamu yang datang berkunjung ke rumahnya. Sehingga, tentu saja watak seperti ini akan membuat orang yang berkunjung ke rumahnya akan merasa krasan dan nyaman.

3. Arti Tahi Lalat di Dagu

Tahi lalat di dagu ini menunjukkan bahwa orang yang memiliki nya adalah orang yang suka dan pandai berbicara. Orang dengan tahi lalat seperti ini sangat pintar menyusun kata-kata dan pandai juga dalam menyampaikannya kembali dengan baik. Namun sayangnya orang dengan tahi lalat di dagu ini seringkali melampaui batas atau bhasa anak kekinian adalah Lebay. Dalam Primbon Jawa, tahi lalat yang berada di dagu disebut dengan Ciptakukila. Nah, jika ukuran dari tahi lalat besar, maka orang ini akan terkenal.

4. Arti Tahi Lalat di Daun Telinga

Dalam primbon Jawa, tahi lalat di daun telinga ini dinamakan Srikurda. Watak orang yang memiliki tahi lalat di daun telinga ini biasanya keras kepala. Terlebih dalam urusan prinsip hidup, ia adalah orang yang paling keras memegang prinsip. Selain itu, orang dengan tahi lalat di daun telinga biasanya memiliki watak yang pemarah dan mudah naik darah. Paling sulit bagi orang yang memiliki tahi lalat di daun telinga ini adalah mengendalikan emosinya. Namun ada kelebihan bagi orang yang memiliki tahi lalat di daun telinga, terlebih jika tahi lalat tersebut di bagian dalam dan ukurannya besar, dan bentuk telinganya lebar, maka orang dengan ciri seperti ini disinyalir memiliki kelebihan indera ke 6.

Nah teman-teman, itulah sedikit ulasan mengenai melihat karakter dan watak dari arti lalat yang ada di sekitar wajah Anda. Semoga ulasan di atas bisa menambah pengetahuan untuk kita semua. Namun perlu dipahami bahwa tidak semua dari ulasan di atas benar semua, ada kalanya arti tahi lalat di tubuh memang sesuai dengan kenyataan ada kalanya juga tidak. Jadi bagi Anda yang mempercayai atau justru hal itu terjadi pada Anda, ya silahkan percaya. Namun jika tidak berkenan, ya silahkan, tidak ada paksaan untuk mempercayainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Melihat Karakter dan Watak Dari Arti Tahi Lalat Di Sekitar Kepala

0 komentar:

Posting Komentar