Sabtu, 20 Mei 2017

Membaca Karakter dan Watak Dari Bentuk Alis

Membaca Karakter dan Watak Dari Bentuk Alis - Masih berkutat dengan alis teman-teman, kali ini adalah lanjutan dari ulasan sebelumnya. Ulasan sebelumnya adalah cara membaca karakter dan sifat dari bentuk alis yang menyajikan beberapa bentuk dan model alis beserta karakteristiknya. Kali ini melanjutkan yang kemarin masih membahas karakter seseorang dari bentuk alis. Karena ternyata bentuk alis manusia berbeda-beda dan seringkali memiliki banyak makna dan membawa sifat dan karakter tersendiri. Hal ini hampir sama juga dengan tahi lalat yang ternyata juga memiliki beberapa arti. Arti tahi lalat di sekitar kepala misalnya, tentu tidak sama dengan arti tahi lalat di telapak tangan dan sebagainya. Oke, langsung saja, kembali ke bentuk alis, bagaimana karakter seseorang dari bentuk alisnya, simak di bawah ini.

Membaca Karakter dan Watak Dari Bentuk Alis
Membaca Karakter dan Watak Dari Bentuk Alis

Watak Seseorang Dari Bentuk Alis


1. Alis Dengan Sudut Tajam di Tengah

Model dan bentuk alis seperti ini biasanya menunnjukkan karakter yang kuat. Orang dengan alis seperti ini biasanya juga adalah seorang yang mandiri dan tidak suka mendapatkan bantuan dari orang lain. Orang seperti ini juga lebih suka mengandalkan dirinya sendiri daripada mendapatkan bantuan dari orang lain. Sehingga, karakter seperti ini tentu saja sangat cocok untuk menjadi wirausahawan, pemiliki usaha sendiri. Intinya adalah bekerja untuk dirinya sendiri, bebas semua keputusan ada di tangannya sendiri.

2. Alis Yang Menyambung

Alis model seperti ini biasanya seringkali membawa karakter yangs edikit negatif. Secara psikologis, model alis seperti ini memiliki karakter iri hati dan seorang pencemburu. Karakter negatif lainnya adalah orang dengan alis seperti ini sulit dalam hal mengontrol emosi.

3. Bentuk Alis Yang Memiliki Tonjolan

Tonjolan maksudnya adalah seseorang yang memiliki tulang agak menonjol pada bawah alisnya. Biasanya bisa terlihat jika di lihat dari samping pada bagian alis yang tampak lebih menonjol. Seseorang yang memiliki alis seperti ini biasanya memiliki karakter yang tajam dan memiliki kecerdasan yang tinggi.

4. Bentuk Alis Dengan Rambut Pucat

Rambut pucat pada alis maksudnya adalah rambut pada kepala lebih gelap dari pada rambut di alis. Orang dengan model alis seperti ini biasanya memiliki karakter yang kurang memiliki kemampaun melihat ke depan. Dan, yang paling berat adalah orang dengan alis seperti ini sulit terlepas dari masa lalu atau bahasa anak gaul sekarang adalah gagal move on.

5. Bentuk Alis Dengan Akar Yang Terlihat Jelas

Bentuk alis seperti ini seringkali mewakili sifat dan karakter yang positif bagi yang memilikinya. DIgambarkan bahwa orang yang memiliki bentuk alis seperti ini adalah orang yang memiliki karakter bersemangat tinggi. Dan bahkan jika bentuk alis mengarah ke satu titik pada sudut tertentu seseorang tersebut cenderung agresif dan cenderung suka bertengkar dan suka mengatur orang lain.

6. Alis Menyambung dan Lekukan Diantara Sambungan

Orang yang memiliki bentuk alis menyambung, dari kiri ke kanan bertemu namun di tengah-tengah memiliki lekukan di tengah sambungan, biasanya digambarkan adalah seseorang yang malas. Orang seperti ini biasanya memiliki bakat tertentu, namun mereka cenderung tidak suka memanfaatkan bakatnya. Dan sifat yang paling buruk dari alis seperti ini adalah orangnya sulit memaafkan.

7. Alis yang Berkernyit

Orang yang memiliki alis seperti ini biasanya adalah orang yang pemarah. Selain pemarah, orang dengan alis model seperti ini juga memiliki sifat buruk lainnya seperti kejam, dan beberapa sifat buruk lainnya.

8. Bentuk Alis Cekung

Model alis seperti ini menggambarkan karakter dan watak seseorang yang mudah capek dan lelah. Kondisi kesehatan juga kurang stabil, kurang berenergi dan perlu banyak istirahat.


Nah teman-teman, itulah beberapa ulasan dari kami mengenai cara membaca karakter dan watak seseorang dari bentuk alis yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga saja bisa bermanfaat untuk kita semua. Namun perlu juga diketahui bahwa ulasan mengenai cara membaca karakter dan watak seseorang dari bentuk alis di atas tidak selamanya benar. Ada kalanya yang memang tepat dan sesuai karakter, namun ada kalanya juga tidak sesuai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membaca Karakter dan Watak Dari Bentuk Alis

0 komentar:

Posting Komentar