Sabtu, 20 Mei 2017

Membaca Watak dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis

Membaca Watak dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis - Bentuk alis seseorang memang unik dan tidak sama antara orang satu dengan orang lain. Dan ternyata bentuk alis ini memiliki arti dan mewakili watak dan karakter seseorang. Pada ulasan sebelumnya sudah kami ulaskan sedikit tentang bentuk alis yaitu Membaca Watak Kepribadian dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis. Untuk saat ini adalah kelanjutan dari postingan kemarin mengenai membaca karakter dan watak seseorang dari bentuk alis seseorang. Anda boleh percaya ataupun tidak percaya, karena memang tidak ada kebenaran yang mutlak mengenai hal ini. Ada kalanya bentuk alis bisa menjadi cermin dari watak seseorang, namun ada juga yang tidak.

Membaca Watak dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis
Membaca Watak dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis

Watak Seseorang Dari Arti Bentuk Alis


1. Alis Berdekatan

Orang yang memiliki alis yang berdekatan biasanya memiliki watak atau karakteristik yang gegabah atau dalam bahasa Jawa dikatakan grusa grusu. Orang seperti ini serong terburu-buru dalam bertindak tanpa memiliki perhitungan yang matang.

2. Bentuk Alis Seperti Bulan Baru

Ini adalah bentuk alis yang kerap dihubungkan dengan keberuntungan. Bagi seseorang yang memiliki bentuk alis seperti ini biasanya memiliki keberuntungan yang cukup bagus. Sedangkan untuk karakter dan sifatnya, orang seperti ini memiliki sikap yang terbuka, berpikir luas dan cerdas. Sifat baik yang lainnya adalah ia memiliki perhatian kepada keluarga yang cukup tinggi dan juga perhatiannya terhadap lingkungan juga sangat bagus. Bahkan lebih dari itu, alis yang seperti bentuk bulan baru ini juga digambarkan sebagai pembawa kesuksesan dan kelimpahan harta di masa depannya.

3. Alis Tebal Pangkal dan Menipis di Ujung

Orang yang memiliki alis model seperti ini biasanya sangat bagus untuk memulai sesuatu hal yang baru. Orang dengan alis seperti ini biasanya sangat bagus dan hebat ketika membuat proyek-proyek baru. Terlebih juga dalam hal membuat terobosan dan inovasi, orang dengan alis seperti ini sangat bisa diandalkan.

4. Alis Dengan Pangkal Tipis dan Ujung Tebal

Alis dengan model seperti ini biasanya yang memilikinya adalah orang dengan karakter yang menarik. Selain itu, orang dengan alis seperti ini juga sangat memperhatikan hal-hal detail dan memiliki bakat pada sesuatu yang rumit. Yang sering adalah orang dengan model alis seperti ini adalah menjadi seorang penemu atau pun ilmuwan.


5. Bentuk Alis Tebal

Alis yang tebal, secara psikologis bisa diartikan bahwa si empunya memiliki karakter kekuatan intelektual yang tinggi dan menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kecerdasan otak.

6. Alis Yang Tebal Berlebihan

Orang yang memiliki alis yang terlalu tebal, secara psikologis banyak yang menyebutkan bahwa yang memilikinya adalah seorang yang memiliki tingkat emosi yang sangat tinggi. Ia juga orang yang mudah tersinggung dan biasanya juga cepat marah.

7. Alis Yang Menunjuk ke Telinga

Model alis yang menunjuk ke telinga biasanya orangnya memiliki karakter yang ramah dan santun. Orang dengan model alis seperti ini mempunyai karakter yang mudah bergaul dengan orang lain dan juga sangat ramah.

8. Alis Naik ke Atas

Hampir sama dengan alis yang terlalu tebal, alis yang ke atas ini juga menunjukkan karakter yang temperamental dan mudah tersinggung. Dan bukan itu saja, bahkan seringkali orang dengan alis seperti ini memiliki sifat iri dan dengki yang tinggi.

9. Bentuk Alis Ikal

Model bulu alis yang ikal atau keriting biasanya si empunya memiliki karakter yang kurang mampu berfikir secara sistematis. Sulit menjelaskan langsung ke pokok pembicaraan sehingga terkesan menjadi bertele-tele saat mengungkapkan gagasan, saran atau juga kritikan kepada orang lain.

10. Alis Dengan Bulu Lembut dan Halus

Bentuk alis yang berbulu halus dan lembut biasanya menggambarkan karakter yang memilikinya adalah seorang yang cerdas. Selain itu, kerangka berpikirnya juga sangat luas dan juga mudah beradaptasi dengan lingkungan baru ataupun dengan rekan baru.

11. Alis Tidak Presisi

Ada juga ternyata bentuk alis yang tidak presisi, atau tidak seimbang. Artinya ada satu alis lebih tinggi dari alis yang lainnya. Dan, alis seperti ini juga memiliki atau membawa karakter sendiri bagi pemiliknya. Karakter orang yang memiliki alis seperti ini biasanya adalah orang yang memiliki daya imajinasi yang tinggi, realistis namun kadang-kadang mudah putus asa saat semua rencana tidak berjalan dengan baik.


Itulah sedikit arti bentuk alis yang bisa kami jelaskan untuk Anda. Semoga penjelasan mengenai karakter seseorang dari alis di atas bisa menambah pengetahuan kita semua. Dan, sebenarnya bukan alis saja yang membawa karakter dan sifat tertentu pada seseorang. Tahi lalat juga demikian, arti tahi lalat di tubuh bisa memiliki banyak penafsiran yang berbeda-beda di setiap tempatnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membaca Watak dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis

0 komentar:

Posting Komentar