Jumat, 19 Mei 2017

Membaca Watak Kepribadian dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis

Membaca Watak Kepribadian dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis - Bentuk wajah, memang seringkali dihubungkan dengan karakter dan sifat manusia. Ada banyak sekali peneliti yang sudah mengungkapkan bahwa bentuk wajah memiliki arti tertenttu dan biasanya terkait dengan karakter dan sifat seseorang. Ada banyak bagian wajah yang melambangkan karakter tertentu. Seperti kita ketahui bersama bahwa bentuk wajah masing-masing orang ini tentu berbeda, meski kadang kala ada juga yang memiliki kemiripan. Namun, masing-masing bentuk bagian wajah, seperti bibir, mulut, jidat dan alis, pasti masing-masing orang memiliki bentuk dan ciri spesifik yang tak dipunyai orang lain.

Watak Kepribadian dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis
Watak Kepribadian dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis
Penelitian untuk mendalami arti bentuk wajah ini sebenarnya sudah dilakukan sejak lama. Salah satu yang paling populer yang sudah melakukan penelitian terhadap hal ini adalah bangsa China atau Tiongkok. Bangsa Cina memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap bentuk wajah seseorang yang menggambarkan sifat dan kepribadian seseorang. Setiap bagian pada wajah, menurut mereka pasti menyimpan rahasia yang terkait erat dengan sifat dan karakter seseorang, termasuk alis. Nah, untuk kesempatan kali ini, blog artitahilalatditubuh akan secara mendalam mengupas cara membaca kepribadian dan karakter seseorang dari bentuk alisnya. Apakah bentuk Alis ini memang benar-benar memiliki atau mewakili karakter seseorang. Atau justru bentuk alis sama sekali tak memiliki hubungan dengan sifat dan karakter seseorang.

Untuk diketahui sebelumnya, arti bentuk alis yang akan kami sampaikan kepada Anda sekalian adalah bentuk alis yang dilihat dari ketebalan, pola rambut, panjang pendek alis, melengkung dan lurusnya alis. Selain itu, juga tingkat keseimbangan alis kiri dan kanan, tingkat kemiringan alis dan berbagai bentuk alis yang lain yang insyaalloh akan kami bahas satu demi satu.

Watak dan Karakter Dari Arti Bentuk Alis


1. Alis Tebal dan Melengkung

Orang yang memiliki alis model seperti ini biasanya memiliki karakter dan watak intuitif dan suka bekerja sama dengan orang lain. Sehingga jika bekerja bersama tim, akan memudahkan dalam proses konsolidasi.

2. Alis yang Tebal dan Lebar

Orang yang memiliki alis tebal dan lebar biasanya memiliki karakter yang agresif, semangat tinggi dan juga aktif dan dinamis. Orang seperti ini biasanya memiliki daya juang yang sangat tinggi sehingga ketika menjalankan usaha sering kali menemukan kesuksesan.

3. Alis Tipis dan Jarang

Karakter orang yang memiliki alis tipis dan jarang adalah sangat sensitif terhadao sesuatu. Perasaan orang dengan alis seperti ini biasanya mudah terluka, dan bahkan konon kabarnya orang dengan alis seperti ini sangat buruk terhadap kesehatan. Kesehatan mereka sangat rentan terhadap penyakit.

4. Bentuk Alis Seperti Pedang

Orang yang memiliki alis dengan bentuk pedang adalah memiliki karakter yang keras kepala. Selain itu orang seperti ini juga suka berdebat dengan orang lain dan seringkali agresif dan cenderung propokatif.

5. Bantuk Alis Runcing

Alis runcing sering menggambarkan karakter yang tegas, penuh dengan inovasi, dan senang dengan kebebasan. Selain itu alis seperti ini juga selalu ingin menjadi yang pertama dalam setiap pekerjaan.

6. Bentuk Alis Lurus

Orang yang memiliki bentuk alis mata yang lurus adalah orang yang memiliki karakter tegas. Bukan saja tegas, kadang cenderung egois dan biasanya selalu to the point dalam hal apapun.

7. Bentuk Alis Panjang Serasi Dengan Wajah

Orang yang memiliki model alis seperti ini biasanya mereka cenderung memiliki banyak teman. Karena orang dengn alis seperti ini biasanya adalah orang yang memiliki watak lues, lemah lembut, elegan dan selalu penuh dengan semangat dalam hidupnya. Bahkan ada juga yang mengartikan model alis seperti ini sering melambangkan dengan kekayaan untuk pemiliknya.

Nah teman-teman, itulah beberapa arti bentuk alis dalam hal watak dan karakter seseorang. Masih ada banyak lagi arti bentuk alis yang bisa menggambarkan watak dan karakter seseorang. Untuk arti bentuk alis yang lain insyaalloh akan kami sampaikan di lain waktu dan kesempatan. Semoga arti bentuk alis di atas bisa menambah pengetahuan dan wawasan kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membaca Watak Kepribadian dan Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis

0 komentar:

Posting Komentar